Scroll to Top

Yesung Super Junior Tepati Janji, Fans Berikan Dukungan

By B.Tri / Published on Tuesday, 07 May 2013

Yesung Super Junior nampaknya menepati janjinya untuk pergi Wajib Militer secara diam-diam. Pada tanggal 6 Mei kemarin, tidak terlihat sama sekali kehadiran Yesung untuk melihat dan memberikan salam terakhir untuk para fans nya. Member Super Junior lainnya juga tidak nampak untuk mengantar kepergian Yesung.

Tidak seperti ketiga member Super Junior lainnya yaitu Kangin, Heechul dan Leeteuk yang masih menyapa fans mereka ketika akan memasuki Wajib Militer. Yesung lebih memilih untuk tidak bertemu dengan fans dan diam. Hanya sebuah sapaan terakhir yang di post oleh Yesung di akun twitter miliknya sebagai tanda terima kasih atas kedatangan fans.

Yesung menuliskan, “Terima kasih karena (kalian) telah datang ke tempat yang jauh ini.. Aku sudah bilang untuk tidak datang tetapi.. Semuanya, kalian harus sehat-sehat saja. Sampai berjumpa kembali, ELF ^^”

Fans pun yang menunggu kehadiran Yesung rupanya tidak menyerah begitu saja. Mereka masih menunggu idolanya itu untuk menampakkan wajahnya. Berharap jika idolanya itu akan muncul dan tidak pergi dengan diam-diam.

Namun apa daya, fans hanya bisa menunggu sambil menitikkan air mata. Walaupun demikian, fans tetap memberikan dukungan dan menghargai keputusan Yesung untuk pergi secara diam-diam. Mungkin agar Yesung tidak semakin merasakan berat hati untuk meninggalkan para fans nya.

Berikut adalah foto-foto disaat fans sedang menunggu Yesung untuk memasuki Wajib Militer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda