Scroll to Top

Pep Guardiola Melatih Bayern Munchen Mulai Juni 2013

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 08 May 2013

Pep Guardiola Melatih Bayern Munchen Mulai Juni 2013

Pep Guardiola akan melatih Bayern Munchen lebih cepat, yaitu per 26 Juni 2013. Jika Bayern Munich berhasil meraih gelar Liga Champion musim ini, berarti Pep akan melatih klub terkuat Bundesliga ini sebulan setelah Bayern menjadi raja Eropa.

Situs resmi Bayern Munchen menyatakan bahwa klub Bavaria sangat serius menghadapi musim baru. Bayern akan menggelar latihan pramusim delapan hari lebih cepat daripada biasanya, dengan bergerak ke Trentino, Italia. Pep Guardiola dan pasukannya akan berada di kompleks latihan lokal, setidaknya hingga 12 Juli 2013.

Dengan persiapan yang lebih lama, Bayern tampaknya berusaha semakin menancapkan kuku lebih dalam di liga domestik dan kompetisi Eropa. Sejauh ini, mereka telah memastikan gelar juara Bundesliga pertama dalam tiga tahun terakhir. Memupus dominasi klub rival, Borussia Dortmund.

Dan, bukan main-main. Keberhasilan Bayern di Liga Jerman, sangat telak. Mereka berbeda 20 poin dari Dortmund dan telah memastikan juara ketika masih ada enam pekan lagi. Ini adalah gelar Bundesliga tercepat dalam sejarah.

Bayern masih berpotensi memenangi dua gelar lagi, yaitu DFB Pokal, ketika mereka melawan Vfb Stuttgart pada Minggu 1 Juni 2013. Serta, Liga Champions melawan Borussia Dortmund tujuh hari sebelumnya. Dengan prestasi yang kemungkinan terukir sedemikian rupa, banyak yang kemudian berpikir, andai Bayern Munich meraih treble musim ini, bisakah Pep Guardiola meneruskan jejak Juup Heynckes musim depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda