Scroll to Top

Setelah ‘Orphan’ Isabelle Fuhrman Akan Bermain Film Horor ‘The Healer’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Sep 2011

 

“Ada sesuatu yang ‘salah’ dengan Esther masih ingat dengan tagline film thriller/horror berjudul Orphan yang dirilis Tahun 2009 tersebut? Karakter ‘Esther’ yang diperankan oleh Isabelle Fuhrman banyak sekali mendapat pujian dan ekspresi mengerikannya sebagai gadis cilik yang memiliki ‘cacat mental’ menjadi sebuah icon tersendiri yang langsung dikenang oleh para penikmat film horror.

Kini ‘Esther’ dalam Orphan yang sekarang sudah menginjak usia 14 Tahun, akan kembali berakting dalam film yang tidak kalah menyeramkan berjudul ‘The Healer’. Berbeda dengan Orphan yang lebih menampilkan horror psikologis, film terbaru Fuhrman ini menampilkan jenis horror yang lebih mainstream yaitu berhubungan dengan dunia Supranatural (hantu).

The Healer mengisahkan tentang seorang Dokter yang mengajak Puteri kembar kesayangannya Michele (keduanya diperankan oleh Isabelle Fuhrman) pergi berlibur ke sebuah hutan. Awalnya ia berniat untuk sejenak melupakan kenangan buruknya setelah bercerai dengan istrinya. Tetapi bukannya terhibur disana, Ia dan Putrinya malah terpisah dan kemudian tersesat disebuah hutan yang berhantu. Sebuah tragedi keluarga yang selama ini tersimpan pun pada akhirnya terkuak.

Situs ArrowInTheHead mengabarkan bahwa syuting film ini akan segera dimulai di Canada minggu depan. Sudah siap ditakuti oleh ‘wajah angker’ dari Fuhrman lagi?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda