Scroll to Top

PSSI: Enam Exco Terhukum Sebut Djohar Arifin Pembohong!

By Aditya / Published on Thursday, 09 May 2013

Djohar Arifin Husin

Kisruh PSSI masih berlanjut. Enam orang anggota Exco PSSI yang telah dipecat dan dihukum dilarang aktif di persepakbolaan nasional selama 10 tahun menggugat. Mereka menyebut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, adalah seorang pembohong terkait perkara dugaan pemalsuan tanda tangan tentang hasil rapat Exco PSSI yang merebak beberapa waktu silam.

Keenam anggota Exco PSSI tersebut adalah Farid Rahman, Bob Hippy, Sihar Sitorus, Tuty Dau, Mawardi Nurdin dan Widodo Santoso. Mereka menuding bahwa yang patut disalahkan dalam masalah ini adalah Djohar Arifin Husin karena telah berbohong mengenai kasus pemalsuan tanda tangan tersebut.

“Kami meminta Djohar (Arifin Husin) mempertanggungjawabankan masalah pemalsuan tanda tangan yang dituduhkan kepada Farid Rahman, Bob Hippy, Sihar Sitorus, Tuty Dau, Mawardi Nurdin dan Widodo Santoso,” tukas Sihar Sitorus di Jakarta belum lama ini.

Sihar Sitorus menyebut Djohar Arifin Husin sebagai biang keladi persoalan tersebut. Sang Ketua Umum PSSI pun dituntut untuk membersihkan nama baik keenam Exco PSSI terhukum. Jika tidak, ancam Sihar Sitorus, Djohar Arifin akan diseret ke meja hijau.

“Karena kebohongan Djohar yang menyebabkan semua masalah ini. Oleh karena itu, Djohar harus keluar dan membersihkan nama baik kami. Jika tidak dilakukan, kami akan membawa masalah ini ke jalur hukum,” tandas Sihar Sitorus berang.

Sihar Sitorus menyangkal pemalsuan tanda tangan tersebut. Menurutnya, tanda tangan itu asli milik Djohar Arifin Husin. Namun, Djohar Arifin tidak mengakui hal itu dan berbalik menuduh enam anggota Exco telah memalsukan tanda tangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda