Scroll to Top

Toyota All New Vios 2013 Harga Mulai Rp 242,5 Juta

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 10 May 2013

Toyota All New Vios

Toyota All New Vios. Inilah sedan terbaru yang diluncurkan oleh Toyota Astra Motor Pada Selasa, 7 Mei 2013. Sebelum diluncurkan di Indonesia, mobil ini terlebih dahulu dirilis di Bangkok, Thailand.

Bukan tanpa alasan All New Vios menjadi andalan. Dituturkan oleh Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM (Toyota Astra Motor), “Segmen sedan merupakan segmen istimewa. Pengguna sedan adalah mereka yang mengekpresikan karakter personal melalui kendaraannya. Penggunanya juga mengutamakan hal-hal seperti kenyamanan, performa, dan desain.”

Diharapkan kehadiran sedan dengan enam pilihan warna dapat menjadi jawaban atas antusiasme dan loyalitas pengguna sedan Toyota.

Tampilan eksterior Toyota All New Vios terkesan lebih agresif dan gagah. Menimbulkan kesan tersendiri kala mengendarainya. Mesin All New Vios sendiri masih serupa dengan Vios terdahulu, 1NZ-FE ETCS-i dengan kapasitas 1,5 liter 16 valve DOHC. Daya maksimumnya 109 Ps/6000 rpm. Torsi Maksimum 14,4 Kgm/4200 rpm.

All New Vios memiliki enam pilihan warna. Selain warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Silver Metallic, Dark Grey Metallic, dan Attitude Black Mica, ada tiga pilihan warna baru yaitu Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic.

Toyota Vios Baru

Toyota Vios Baru 3

Toyota Vios Baru 5

Harga All New Vios sendiri naik Rp 20 juta lebih banyak daripada Vios lama. Harganya dibagi empat berdasarkan kualifikasi masing-masing (untuk areal Jakarta) yaitu (1) Rp 242,5 juta untuk Tipe E dengan transmisi manual, (2) Rp 252 juta untuk tipe E transmisi otomatis, (3) Rp 259,9 juta untuk Tipe G transmisi manual, dan yang tertinggi (4) Rp 272,5 juta untuk Tipe G transmisi otomatis.

Untuk lebih detailnya seputar Toyota All New Vios, tak ada salahnya Anda mengunjungi alamat berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda