Scroll to Top

Hasil Liga Italia Serie A Pekan ke-37, Senin 13 Mei 2013 Lengkap

By Naqib Najah / Published on Monday, 13 May 2013

Tiga klub besar Serie A mengakhiri laga dengan hasil imbang pada pekal ke-37, yang berakhir pada Senin 13 Mei 2013. Diawali dengan Juventus yang berbagi angka degan Cagliari, disusul Inter Milan yang bermain kacamata dengan Genoa, dan AC Milan yang juga mengakhiri hasil seri dalam laga big match kontra AS Roma. Berikut hasil lengkap Liga Italia Serie A lengkap:

Pekan ke-37 menjadi momen istimewa bagi Juventus. Tampil di hadapan pendukung sendiri, laga melawan Cagliari ditandai sebagai penyerahan trofi Scudetto. Namun anak asuhan Antonio Conte hanya bisa menyudahi pertandingan dengan skor 1-1.

Si Nyonya Tua tertinggal terlebih dahulu lewat gol Victor Ibarbo di menit ke-13′. Untungnya Mirco Vucinic menjadi pahlawan tuan rumah lewat golnya di menit ke-61′.

Hasil seri juga mewarnai laga Genoa versus Inter Milan. Bertandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Inter Milan tidak bisa berbuat banyak. Andrea Stramacciono sengaja mencadangkan Antonio Cassano. Ia menaruh Tommaso Rocchi sebagai ujung tombak. Baru di menit ke-60′ Stramaccioni menempatkan dua striker dengan memasukkan Cassano menggantikan Ricardo Alvarez. Hasil akhir tetap 0-0 untuk kedua klub.

Laga big match AC Milan vs AS Roma baru saja dimainkan pada Senin dini hari tadi. Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy menjadi duo ujung tombak tuan rumah. Sementara serigala ibu kota tri Erik Lamela, Daniel Osvaldo, dan Francesco Totti.

Laga berjalan cukup sengit. Bahkan pertandingan harus terhenti beberapa menit karena olokan fans Roma yang melempar kalimat rasisme kepada Mario Balotelli. Sulley Muntari juga terkena imbas kerasnya laga. Sebelum istirahat paruh pertama, ia mendapat usiran dari wasit. Begitu pun, di menit ke-90+2 Francesco Totti harus mengakhiri laga lebih dini dari rekan-rekannya karena ganjaran kartu merah.

Napoli yang sudah aman di posisi kedua Liga Italia, tetap bermain ngotot saat bertemu Siena. Hasilnya, eks klub Maradona ini menang dengan skor tipis 2-1. Edinson Cavani dan Marek Hamsik menjadi pahlawan klub lewat gol masing-masing.

Hasil pertandingan pekan ke-37 ini tidak merubah posisi empat besar. Juve menambah satu angka untuk posisi pertamanya dengan total 87, sementara Napoli di urutan kedua dengan 78 angka, sementara AC Milan di posisi ketiga dengan poin 69. Di bawah Rossoneri, Fiorentina siap mencuri tempat ketiga dengan 67 poin.

Berikut hasil lengkap Liga Italia Serie A pekan ke-37 lengkap:

Juventus vs Cagliari: 1-1

Genoa vs Inter Milan: 0-0

AC Milan vs AS Roma: 0-0

Napoli vs Siena: 2-1

Catania vs Pescara: 1-0

Fiorentina vs Palermo: 1-0

Chievo vs Torino: 1-1

Udinese vs Atalanta: 2-1

Lazio vs Sampdoria: 2-0

Parma vs Bologna: 0-2

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda