Scroll to Top

T-ara N4 Diajak Kerja Sama Oleh Chris Brown

By Ika / Published on Monday, 13 May 2013

Chris Brown

T-ara N4 tampaknya akan menambah panjang daftar para idol K-pop yang pergi ke Amerika untuk berkolaborasi dengan musisi asal negeri Paman Sam tersebut. Pasalnya, grup sub unit T-ara itu akan segera menjalin kerja sama dengan Chris Brown dalam waktu dekat ini.

Chris Brown sendiri adalah teman dari Dani yang merupakan member trainee T-ara. Kabarnya, Chris Brown menyukai lagu terbaru T-ara N4 yang berjudul Countryside Life. Mantan kekasih Rihanna inipun tertarik untuk bekerja sama dan langsung menghubungi grup yang berada di bawah manajemen Core Content Media tersebut.

T-ara N4

Para member T-ara N4 inipun telah terbang ke Amerika dan mendarat di Los Angeles pada hari ini, Senin (13/5) waktu setempat. Saat di bandara, T-ara N4 langsung disambut oleh sekitar 300 penggemarnya.

Mengingat ini adalah kali pertamanya mereka datang ke LA, member T-ara N4 tentu saja sempat merasa terkejut. Mereka pun menyempatkan diri berfoto bersama penggemar dan juga memberi tanda tangan pada para fans.

Walau tak ikut datang menjemput di bandara, Chris Brown rupanya telah mempersiapkan semuanya demi menyambut T-ara N4. Penyanyi tersebut sudah mengirim 18 bodyguard untuk mengawal Jiyeon, Eunjung, Hyomin, dan Areum. Tak hanya itu, pelantun Run It! ini juga menyediakan lima buah limousine untuk menjemput T-ara dan para stafnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda