Scroll to Top

Sunye Wonder Girls’ Tak Ingin Melahirkan Di Korea

By Tyas / Published on Monday, 13 May 2013

sunye1

Setelah mengumumkan kabar kehamilannya, Sunye Wonder Girls’ kembali memunculkan statement jika dirinya tak akan melahirkan di Korea. Kanada, tempat tinggalnya saat ini pun dipilih sebagai tempat lahir anak pertamanya itu.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan dari JYP Entertainment, agensi yang membawahi Wonder Girls’ bahwa saat ini Sunye dan suaminya sedang berlibur di Korea. Tetapi hal itu hanya sementara waktu dan dia dan suaminya akan pulan ke Kanada segera setelah urusan di Korea selesai.

“Sunye dan suaminya tiba di Korea dan saat ini sedang mengunjungi teman – teman dekat dan orang – orang terkasih. Mereka akan menghabiskan waktu private bersama – sama. Mereka juga telah mengunjungi perusahaan (JYP Entertainment) untuk menyapa dan melepas kerinduan dengan dengan anggota Wonder Girls’ yang lain. Sunye datang dengan perut buncit dan tampak sangat bahagia. Sunye saat ini tidak memiliki rencana untuk tampil di siaran manapun. Menurut rencana, dia akan menghabiskan dua bulan di Korea dan kemudian kembali ke Kanada. Tampaknya seolah – olah pasangan ini telah memutuskan untuk melahirkan bayi mereka di Kanada bukan di Korea. ” jelas perwakilan JYP Ent. seperti dilansir Soompi.

Keputusan Sunye untuk menikah di usia muda membuat kegiatan Wonder Girls’ terhenti, apalagi dengan kabar kehamilannya. Wonder Girls’ pun menampik jika Sunye hengkang dari grup dan saat ini mereka berkonsentrasi dengan kegiatan individual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda