Scroll to Top

David Luiz Senang Jika Wayne Rooney Pilih Chelsea

By Wan Faizal / Published on Monday, 13 May 2013

Kai-Rooney-Coleen

Spekulasi masa depan Wayne Rooney ditanggapi juga oleh pemain kribo Chelsea, David Luiz. Bek asal Brazil yang difavoritkan menjadi kapten masa depan Chelsea itu akan merasa senang jika Rooney memilih The Blues sebagai pelabuhan baru dalam karier sepakbolanya.

Masa depan Rooney di Manchester United memang sedang tak menentu setelah Sir Alex Ferguson berkata alasan ia tak memainkan Rooney di laga versus Swansea kemarin adalah karena Rooney memang ingin dijual. Fergie bermaksud memberi Rooney waktu beristirahat dan tak membawanya bermain di laga terakhirnya di Old Trafford kemarin.

Beberapa klub besar pun langsung digosipkan akan menjadi salah satu tujuan Rooney musim depan. Salah satunya adalah Chelsea.

“Semua orang tahu tentang kualitasnya. Jadi jika Wayne ingin datang ke Chelsea, kenapa tidak? Saya akan senang jika hal itu bisa terwujud,” ungkap Luiz.

Namun, jadi tidaknya Rooney hengkang dari MU jelas masih akan menanti usaha dari David Moyes, manajer United musim depan yang juga orang yang mengorbitkan nama Rooney semasa di Everton.

Rooney sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan United dengan gaji 250.000 pounds per pekan. Jumlah yang tentunya tak sulit untuk dipenuhi oleh Roman Abramovich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda