Scroll to Top

Joe Jonas Rilis Teaser Video Just In Love

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Sepertinya Joe Jonas ingin menepis gosip yang beredar di grup bandnya dan memberi tanda bahwa dia masih eksis di dunia musik internasional. Buktinya saat ini dia mengeluarkan single baru yang berjudul ‘Just In Love’ dan semakin membuat penasaran para penggemarnya dengan merilis cuplikan video musiknya.

Di teaser videonya sebelumnya terlihat bahwa Joe Jonas berada di kamar bersama seorang wanita Perancis, namun untuk saat ini teaser video itu memperlihatkan Joe Jonas sedang mengedarai mobil bersama wanita itu melewati jalanan kota Paris.

Video musik ini sendiri akan dirilis secara resmi pada Senin 12 September mendatang. Single ini adalah single lanjutan dari single sebelumnya ‘See No More’ yang ada dalam materi album solo perdana Joe Jonas berjudul ‘Fastlife’.

Joe Jonas terlibat tur promo bersama Jay Sean dengan tema tur ‘Joe Jonas & Jay Sean Tour’. Penyanyi berusia 22 tahun ini menyelenggrakan tur konsernya mulai 9 September dam berakhir Oktober mendatang.

[youtube rj6u_wTC9is]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda