Scroll to Top

Angry Birds The Movie Akan Tayang 1 Juli 2016

By Arya Azhar / Published on Thursday, 16 May 2013

angry-birds-slice

Anda yang menggemari games “Angry Birds” bersiaplah untuk menyaksikan burung-burung ini beraksi di layar lebar dalam film “Angry Birds The Movie“.

Sayangnya untuk menyaksikan filmnya, Anda sepertinya harus ekstra bersabar karena ternyata filmnya baru akan tayang di bioskop sekitar 3 tahun mendatang.

Sony Pictures Entertainment baru saja secara resmi mengumumkan jadwal rilis film ini yakni tanggal 1 Juli 2016. Rovio Entertainment akan turun tangan langsung dalam mengembangkan, memproduksi dan sekaligus membiayai film ini.

Filmnya sendiri akan diproduseri oleh Produser film animasi “Despicable MeJohn Cohen dan produser dibalik kesuksesan luar biasa superhero “Iron ManDavid Maisel.

Sayangnya hingga kini belum diumumkan siapa yang akan menulis skenario dan juga menyutradarai film Angry Birds The Movie ini. Sony Pictures Entertainment dan Rovio Entertainment sedang berusaha keras mencari sosok yang tepat untuk mengepalai proyek ini karena proses produksinya direncanakan sudah akan dimulai beberapa bulan mendatang.

Games “Angry Birds” dan “Bad Piggies” sendiri saat ini sudah diunduh sebanyak 1,7 Milyar kali di berbagai platform. Versi serial animasi nya “Angry Birds Toon” juga tak kalah sukses dengan mencetak rekor jumlah penonton hingga 150 Juta hanya dalam waktu 6 pekan pertama.

So, apakah film layar lebarnya mampu menuai sukses yang sama? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda