Scroll to Top

Assassin’s Creed IV: Black Flag, Luncurkan Trailer Terbaru

By Ditya / Published on Thursday, 16 May 2013
Assassins Creed IV Black Flag
Assassins Creed IV: Black Flag

Ubisoft kembali merilis video trailer terbaru untuk game Assassins Creed IV: Black Flag. Video trailer Assassins Creed IV: Black Flag ini menampilkan monolog tokoh Edward Kenway dan ia terlihat lebih agresif dan lebih memberontak dibandingkan dengan karakter utama sebelumnya.

Pada trailer kali ini menampilkan pertarungan dengan seekor ikan hiu. Meski demikian, trailer kali ini memang tak banyak informasi mengenai gamplay game Assassins Creed IV: Black Flag. Trailer kali ini juga banyak terlihat monolog yang dilakukan oleh karakter utama game ini.

Sosok Edward Kenway ini digambarkan sebagai sosok yang jauh lebih agresif dan memberontak dibandingkan karakter utama di game sebelumnya. Edward Kenway yang menjadi tokoh utama dalam game Assassins Creed IV: Black Flag ini terlihat tidak takut menantang orang-orang kaya layaknya seorang bajak alu sejati.

Assassins Creed IV: Black Flag ini mengambil setting pada tahun 1700-an dan pemain akan memainkan peran sebagai Edward Kenway yang sebenarnya adalah ayah dari Haytham Kenway dan kakek dari Connor yang merupakan tokoh protagonis di game Assassins Creed III.

Plot atau alur cerita Assassins Creed IV: Black Flag ini sebenarnya bukan kelanjutan cerita dari seri sebelumnya, melainkan sebuah prekuel yang menceritakan kisah masa lampau.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (15/05/2013), game Assassins Creed IV: Black Flag ini akan mengambil seting lokasi di kepulauan Karibia dan Inggris yang meliputi wilayah Florida, Cuba, Jamaika, Meksiko, dan Bahama.

Assassins Creed IV: Black Flag ini akan dibuka pre-order pada 29 Oktober 2013 mendatang dan akan tersedia untuk semua konsol game, sebut saja Sony PS 3, Nintendo Wii U, Microsoft Xbox 360, dan PC Windows. Penasaran? Simak video trailer berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda