Scroll to Top

Nikita Mirzani Bakal Dipenjara 4 Bulan?

By Kamelia / Published on Friday, 17 May 2013

Nikita

Dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim, Nikita Mirzani mendapatkan hukuman 4 bulan penjara. Mendengar putusan tersebut, tentu saja pihak Nikita tidak terima.

Fachmi Bachmid, selaku kuasa hukum Nikita mengajukan banding atas putusan tersebut. Nikita merasa tidak adil atas hukuman tersebut.

“Nikita merasa hukuman 4 bulan itu tidak adil bagi dirinya, terlalu berat. Dia sendiri padahal hanya melerai,” ungkap Fahmi, dilansir dari halaman DetikHot.

Menurut pihak Nikita, saat terjadi perkelahian, Nikita hanya melerai. Sedangkan yang terungkap di pengadilan masih simpang siur, yaitu siapa yang memukul korban.

“Yang terungkap adalah Nikita menarik rambut, yang memukul itu masih simpang siur. Itu yang jadi ukuran kita mengajukan banding,” paparnya.

Bahkan saksi-saksi yang didatangkan saat persidangan, menurut pihak Nikita masih belum memberikan jawaban yang jelas. Karena saat itu banyak saksi yang mabuk atau terpengaruh minuman keras.

“Fakta-fakta dari saksi yang diajukan ada yang terpengaruh minuman keras, sehingga menurut KUHP itu harus jadi perhatian untuk menilai kebenaran, mengukur kesaksian seseorang,” tambahnya.

Sedangkan perempuan yang tengah dekat dengan Hengky Kurniawan ini masih khawatir dan pasrah apakah ia akan kembali ke dalam penjara.

“Kalay masuk ya sudah tinggal masuk. Kecewa aja, akhirnya seperti ini. Siap nggak siap ya disiap-siapin,” ucap Nikita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda