Share

Fatin X Factor

Gala Show X Factor Indonesia akan segera kembali digelar pada Jumat (17/5) nanti malam, dan Fatin Shidqia Lubis rupanya sudah sangat siap untuk bersaing dengan dua kontestan lainnya. Lalu, lagu apa saja yang akan dinyanyikan oleh Fatin untuk bersaing dengan Novita Dewi dan Nu Dimension?

“Di lagu pertama aku bawakan laguku sendiri, agak galau gitu. Di lagu kedua, aku akan duet dengan penyanyi yang terkenal, ganteng pula. Dan di lagu ketiga, aku bawakan lagu yang sedang booming oleh penyanyi terkenal asal luar negeri,” ujarnya.

Nanti malam, Fatin rencananya akan membawakan lagu kemenangan yang khusus diciptakan oleh Sony Music untuk Fatin. Gadis berusia 16 tahun inipun mengaku cukup grogi karena harus menyanyikan lagu yang benar-benar baru.

“Rasanya campur aduk banget karena kita membawakan lagu yang sama sekali belum pernah didengar oleh orang lain,” katanya. “Kita enggak tahu lagu itu akan booming atau tidak, jadi harus do the best agar semua orang mengingat lagu itu waktu pertama kali didengar.”

Pada Gala Show Jumat lalu, Fatin memang menyedot perhatian publik karena lupa akan lirik lagu Everything at Once dari Lenka yang harus dinyanyikannya. Namun kali ini, Fatin pun berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

“Insya Allah 80% sudah siap, kita enggak boleh pesimis, harus optimis,” kata Fatin. “Menuju dua besar memersiapkan konsep yang telah disusun dengan matang, dan enggak boleh mengulangi kesalahan kemarin.”