Scroll to Top

David Beckham Pensiun, Banyak Orang Terkejut

By Naqib Najah / Published on Friday, 17 May 2013

David.Beckham

Sepertinya akhir musim ini menjadi episode perpisahan untuk banyak pemain. Salah satunya adalah eks winger Manchester United, David Beckham. Pemain PSG ini memutuskan gantung sepatu dari lapangan hijau. Atas keputusannya, banyak orang mengaku terkejut.

Komentar datang dari David May yang notabene adalah mantan pemain Manchester United. May sama sekali tidak menyangka David Beckham akan gantung sepatu akhir musim ini. May yang kelahiran Inggris dan bergabung dengan MU sejak 1994 hingga 2003 ini menganggap Beckham sosok yang masih cukup mampu tampil di lapangan hijau. Oleh karenanya, jika ia memutuskan pensiun mengikuti Paul Scholes dan Alex Ferguson, May menganggap itu adalah keputusan yang cukup mendadak.

“Saya sedikit terkejut. Ketika saya pertama kali mendengar itu, saya terkejut karena ia telah melakukannya dengan baik di PSG tahun ini, saya pikir dia akan tetap bermain (musim depan),” buka May perihal pensiunnya Beckham.

Beckham sendiri telah mengantungi banyak gelar. Ia pemain kaya akan prestasi, tegas May.

“Hal ini menjadi sebuah prestasi tersendiri, ia telah berhasil memenangkan enam Liga Premier, dua Piala FA, Piala Eropa. Ia juga memenangkan La Liga, begitu pun ia memenangkan trofi di Prancis Amerika. Ia hebat telah meraih itu semua dengan 700 game yang sudah dimainkan, ” lanjut May perihal prestasi mantan rekannya itu.

Pensiunnya Beckham akan membuatnya leluasa mengunjungi Old Trafford. Di mana kesmepatan seperti ini jarang ia dapatkan sewaktu memperkuat Real Madrid, LA Galaxy, dan PSG.

“Saya pikir dia adalah penggemar Inggris, Anda melihat banyak mantan pemain datang kembali (ke Old Trafford). Ia memiliki waktu terbatas untuk itu ketika berada di Amerika dan Paris, tapi sekarang dia bisa datang kembali dan membawa anak-anak untuk menikmati Old Trafford sebagai penggemar bukan pemain, ” tutup May.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda