Scroll to Top

Mario Balotelli Bikin Twitter, Bagaimana Menggunakannya?

By Naqib Najah / Published on Friday, 17 May 2013

Akhirnya Mario Balotelli tidak bisa mengelak dari ajakan bergabung di Twitter. Mario resmi join di situs jejaring sosial berlogo burung ini. Ketika selesai mendaftarkan akunnya, Mario Balotelli sempat bertanya, “Bagaimana cara menggunakannya?”

“Bagaimana cara menggunakannya,” kalimat ini keluar dari mulut Mario Balotelli. Ia bingung sebelum memosting tweet perdananya. Namun pada 17 jam yang lalu, Balotelli akhirnya bisa memosting foto pribadinya. Di awal-awal aktivitasnya nge-tweet, Mario juga terlihat me-retweet postingan Shaun W. Philips.

Mario Balotelli memakai @finallymario sebagai akun Twitternya. Terlihat nama Neymar pun ikut meramaikan Twitter striker yang baru saja mendapat lemparan rasial dari fans AS Roma itu. Tulis Neymar untuk si bengal, “ballooo … Abrazo amigo!” yang berarti Twitter itu gila.

Mario Balotelli memang kerap tertimpa berita miring. Baik perihal aksinya di lapangan, mau pun kontroversi lain yang terjadi di kehidupan pribadi Balotelli. Oleh karenanya, ia meminta fans tidak memercayai apa pun kecuali apa yang datang dari Twitternya.

“Jangan percaya apa pun kecuali apa yang datang dariku ya, Guys. Oke?” tulis Mario di akun @finallymario.

Entah karena belum tahu cara mengganti avatar Twitter atau karena faktor lain, akun @finallymario itu masih belum memajang foto Mario sebagai foto profilnya. Namun Mario patut bangga. Sebab sejauh ini, Twitternya sudah difollow oleh 199.725. Sementara Mario baru memfollow 26 orang.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda