Scroll to Top

Vitalia Sesha Akan Jual Diri Untuk Mengembalikan Uang

By Kamelia / Published on Friday, 17 May 2013

Vitalia Sesha 8

Vitalia Sesha, salah satu wanita simpanan Ahmad Fathanah, tersangka korupsi kasus impor daging yang sedang diusut KPK, mengaku tak tahu harus berbuat apa jika ia dituntut untuk mengembalikan uang yang diberikan Ahmad Fathanah padanya.

Seperti yang dilansir dari halaman KapanLagi, Vita, melalui kuasa hukumnya, mengungkapkan bahwa jika ia dipaksa harus mengembalikan uang yang pernah diberikan Ahmad Fathanah, terpaksa ia akan jual diri.

“Saya harus jual diri kalau disuruh mengembalikan uang yang telah diberikan dari Ahmad Fathanah,” ungkap Rahmat menirukan Vitalia, dilansir dari halaman KapanLagi.

Menurut pengakuan model syur ini, ia mendapatkan banyak uang yaitu 5 juta rupiah untuk jajan, 3 juta rupiah untuk belanja anak-anaknya, dan sekitar 20 juta rupiah untuk biaya perawatan badan. Belum lagi mobil mewah yang diberikan Ahmad Fathanah.

“Untuk uang jajan saja dia dikasih Rp 5 juta dan Rp 3 juta untuk belanja anak-anaknya. Biaya operasi Vita sekitar Rp 20 juta, belum suntik vitamin C,” papar Rahmat.

Sampai saat ini Vita masih dalam tahap pemeriksaan oleh KPK. Bahkan KPK sudah menyita mobil mewah pemberian Ahmad Fathanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda