Scroll to Top

Barcelona Klub Terbaik di Liga Spanyol, Sebut Miroslav Djukic

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 18 May 2013

Barcelona Klub Terbaik di Liga Spanyol, Sebut Miroslav Djukic

Barcelona adalah klub terbaik di Liga Spanyol dan merupakan sebuah tantangan tersendiri menyaksikan Real Valladolid bertarung dengan Barca. Demikian yang disampaikan Miroslav Djukic sang pelatih. Meskipun Valladolid sudah aman dari zona degradasi, kubu Jose Zorilla tetap berusaha mengakhiri musim dengan baik.

“Baik Barcelona maupun Real Valladolid sama-sama sudah mencapai target masing-masing. Tapi, saya tidak pernah menginstruksikan tim bermain ‘sepi’. Adalah sebuah kesempatan emas menyaksikan tim kami bertanding dengan klub terbaik di (Liga) Spanyol,” cetus Djukic seperti dikutip oleh SPORT.

Miroslav Djukic tak menepis kenyataan bahwa timnya saat ini sudah tenang. Namun, bukan berati tiga partai terakhir Liga Spanyol akan dilepas begitu saja.

“Tentu saja ruang ganti akan lebih sunyi setelah target tercapai. Tapi, intensitas latihan masih sama karena kami menyadari pentingnya mengakhiri musim dengan perasaan mantap. Dalam sepakbola, Anda harus mempertahankan perasaan nyaman ini. Kami memiliki tiga pertandingan dan sangat penting untuk mengakhiri musim dengan baik karena demikianlah yang ada di kepala pemain dan fans.”

Bagaimana dengan peluang menjadi tim pertama yang berhasil menggebuk Barcelona di Camp Nou di liga domestik? Bagi Djukic itu mungkin-mungkin saja, “Kami percaya diri bisa menang. Namun, kami tahu hal tersebut sangat berat karena Barcelona ingin menggenggam gelar dengan penuh kebanggaan. Mereka akan menang karena mereka tim juara, dan kami akan melewati lapangan dengan mentalitas seperti biasa.”

Prestasi Miroslav Djukic musim ini terbilang apik. Real Valladolid yang awalnya dijagokan degradasi, nyatanya bisa berada di papan tengah. Apakah musim depan ia akan bertahan? Baginya saat ini hal tersebut tidak penting. Yang utama, “Valladolid mesti mengakhiri musim dengan baik. Barulah bicara masa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda