Scroll to Top

Jose Mourinho: Saya Gagal, Ini Musim Terburuk Sepanjang Karier

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 18 May 2013

Jose Mourinho Saya Gagal, Ini Musim Terburuk Sepanjang Karier

Jose Mourinho dengan kesatria menyatakan bahwa dirinya gagal. Musim ini adalah yang terburuk sepanjang kariernya. The Special One mengakui baru kali ini merasakan, musim dilalui tanpa memenangi gelar penting. Terakhir, Mou diusir wasit dan timnya, Real Madrid tumbang 1-2 di Copa del Rey.

“Sepanjang karier, musim inilah yang terburuk. Saya gagal musim ini. Pada musim pertama (2010-11) Madrid memenangi Copa del Rey, sampai di semifinal Liga Champions, dan bertarung ketat di Liga Spanyol. Musim kedua, saya tidak gagal karena sampai di semifinal Liga Champions dan gagal lolos karena adu penalti. Tapi tahun ketiga adalah kegagalan. Tidak pernah saya tak mendapatkan satu gelar penting pun. Bagi saya, Piala Super Spanyol hanyalah piala kecil (kurang penting),” cetus Mourinho.

Kegagalan yang diderita Real Madrid, mungkin-mungkin saja berpengaruh pada masa depan The Special One. Apakah dengan takluk di Piala Raja, The Special One akan memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu?

“Saya masih memiliki kontrak hingga tiga tahun lagi. Saya belum duduk bersama presiden klub untuk berbicara masa depan. Masih ada dua pertandingan lagi di Liga Spanyol dan kami harus menghormati target tim lain seperti Real Sociedad dan Osasuna.”

Mourinho sendiri menyebutkan, sebenarnya timnya layak menang. “Semestinya Madrid bisa memenangi laga dalam 90 menit. Tapi kemudian, di babak perpanjangan waktu mereka (Atleti) mencetak gol dan kami membuang dua peluang emas. Segalanya terlupakan. Keputusan wasit terlupakan. Karena dalam cerita hanya ada pemenang, dan pemenangnya adalah Atleti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda