Scroll to Top

X Factor Indonesia: Nu Dimension Tereliminasi, Gagal ke Grand Final

By Ika / Published on Saturday, 18 May 2013

NuDi

X Factor Indonesia akhirnya harus memilih satu di antara Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi, dan Nu Dimension untuk dieliminasi pada Gala Show Jumat (17/5) tadi malam. Kali ini, Nu Dimension pun menjadi finalis yang tersingkir dan membuat dua finalis lainnya berhak maju ke grand final.

Pada Gala Show tadi malam, Nu Dimension yang merupakan anak asuh Ahmad Dhani ini tampil membawakan dua buah lagu. Satu-satunya grup dalam X Factor Indonesia ini sempat berduet dengan Andra and the Backbone dan meyanyikan Musnah. Lagu kedua NuDi adalah A Little Piece of Heaven dari Avenged Sevenfold.

Nu Dimension pun tampil maksimal, tak heran bila grup ini menuai pujian dari para juri.

“Nudi, kamu oke,” ucap Bebi Romeo.

“Penampilan kalian malam ini oke, oke banget, selalu keren,” kata Anggun juga.

Sayangnya, penampilan maksimal Nu Dimension dan seluruh pujian juri tak mampu membuat grup beranggotakan Ryan, El, Bagus, dan Romy tersebut bertahan di X Factor. Saat penentuan akhir, Roby selaku host langsung menyebut Fatin sebagai finalis pertama yang berhak berada di posisi dua besar. Tak lama berselang, nama Novita Dewi pun disebut.

Fatin dan Novita Dewi akhirnya berhak menyanyikan lagu kemenangan mereka, masing-masing berjudul Aku Memilih Setia dan Sampai Habis Air Mataku. Sementara itu NuDi yang gagal melangkah ke dua besar, tidak bisa menyanyikan lagu Luka Hatimu yang rencananya akan mereka nyanyikan bila lolos nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda