Scroll to Top

Vitalia Sesha Jual Diri Demi Uang 100 Juta?

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 18 May 2013

Vitalia Sesha Jual Diri Demi Uang 100 Juta

Vitalia Sesha kembali mengundang perhatian khalayak ramai ketika kuasa hukumnya menyatakan, untuk mengembalikan uang 100 juta dari Ahmad Fathanah, model seksi ini harus jual diri. Ada apa sebenarnya?

Menurut kuasa hukum Vitalia Sesha, Rakmat Jaya kliennya mendapat kucuran dana sebesar 100 juta rupiah dari tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Dana tersebut diberikap secara ‘bertahap’. Artinya, sejak masa pengenalan beberapa bulan, model hot yang pernah tampil untuk Popular ini, menerima uang dengan nilai yang berbeda-beda dari AF.

Uang tersebut, dipergunakan Vitalia Sesha untuk keperluan hidupnya. Mulai dari operasi hingga untuk membahagiakan anak.

“Ada yang diberi Rp 3 juta, 5 juta 10, juta dan 20 juta untuk operasi, biaya hidup Rp  3 juta untuk belanja anak, Operasinya Vita, suntik Vitamin C dan lain-lain,” kata Rakhmat seperti dikutip oleh Lensanews.com.

Masalah kemudian hinggap, ketika KPK meminta Vita, demikian panggilan model ini, untuk mengembalikan uang pemberian Ahmad Fathanah. Padahal, jika dihitung-hitung, kisarannya mencapai sekitar 100 juta.

Bagi Vitalia Sesha, mengembalikan uang sejumlah tersebut bukan perkara mudah. Bahkan, disebutkan oleh Rakhmat Jaya, andai ‘dipaksa’ untuk melakukan hal tersebut, yang mungkin dilakukan sang model adalah menjual diri.

“Menurut Vita hampir 100 juta, Kalau saya bilang mau mengembalikan, maka harus jual diri,” cetus Rakhmat.

Bukan sekali ini pernyataan kontroversial keluar dari kubu Vitalia Sesha. Ia sempat kebingungan ketika mobil Jazz putih yang merupakan pemberian Ahmad Fathanah, disita oleh KPK pada Rabu, 8 Mei 2013. Saat itu, menanggapi kenyataan bahwa mobilnya ditahan KPK, Vitalia merasa dirinya seperti gembel, seperti orang yang kedapatan mencuri.

“Wah, sedih malu, kayak gembel ya,” kata Vita.

Foto: pesatnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda