Scroll to Top

Persib: Hilton Moreira Siap Diturunkan Sejak Menit Awal

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 18 May 2013

Bomber anyar Persib Bandung Hilton Moreira, sepertinya akan diberikan kesempatan untuk tampil sejak menit pertama saat melakoni laga kandang menghadapi Persepam Madura United (MU) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (19/5/13).

Hilton sebenarnya telah menjalani debut bersama Persib, ketika Maung Bandung sukses meraih kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan.

Mengenakan nomor punggung delapan Hilton yang di awal musim membela Sriwijaya FC, lebih dulu dicadangkan oleh sang pelatih Djadjang Nurdjaman pada babak pertama.

Pemain asal Brasil itu baru dimainkan di babak kedua, ketika Persib sudah unggul 3-1. Hilton masuk pada menit ke-69 menggantikan Kenji Adachichara.

Meski aksi Hilton cukup memukau, namun dirinya belum bisa menyarangkan gol perdana di laga tersebut.

Ketika dimintai komentarnya, Djajang Nurdjaman mengakui jika kondisi Hilton sudah siap untuk tampil sebagai starter.

“Hilton kondisi fisiknya bagus, proses selama 3 hari latihan terakhir bersama tim dia berhasil adaptasi. Untuk itu saya tak ragu turunkan dia sejak menit pertama” ungkap Djadjang, Jumat (17/5/13).

Hilton sendiri diharapkan mampu berkontribusi bagi tim Maung Bandung yang berusaha mengincar tiga poin penuh dari Persepam. Tujuannya tak lain yakni terus mengejar poin dari pemuncak klasemen, Persipura Jayapura.

“Target kita menang, karena wajib hukumnya mengamankan partai kandang. Setiap pertandingan penting bagi kami saat ini” tambah Djadjang.

Persib kini masih berada di peringkat kedua klasemen ISL, di bawah Sriwijaya FC. Namun Atep Cs memiliki kesempatan menyalib Laskar Wong Kito, dengan catatan bisa meraih 3 angka di laga menghadapi Persepam MU.

Skenario bisa bisa terwujud, setelah sebelumnya Sriwijaya FC hanya bermain imbang dengan Persidafon Dafonsoro 1-1 di Jakabaring Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda