Scroll to Top

Persija Nantikan Eks Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas

By Aditya / Published on Saturday, 18 May 2013

Bambang Pamungkas 20 Persija

Persija Jakarta hingga saat ini masih menantikan kejelasan sikap Bambang Pamungkas. Persija memang berniat merekrut kembali eks kapten Timnas Indonesia tersebut. Namun, Bepe belum memberikan jawaban apapun. Tak pelak, sikap diam dari pemain yang baru saja pensiun dari Timnas Indonesia itu membuat manajemen tim Macan Kemayoran bingung.

“Soal Bepe, sudah kami tindak lanjuti tidak menunggu jawaban dari pemain yang bersangkutan,” kata Manajer Persija, Ferry Paulus, kemarin.

Ferry Paulus mengatakan bahwa pihaknya sudah berulangkali mencoba menghubungi Bambang Pamungkas. Akan tetapi, pemain yang juga menjadi ikon Persija itu sama sekali tidak meresponnya.

“Sudah kami hubungi dia terus menerus, baik lewat sms atau telpon langsung. Tapi sekali lagi pemain bersangkutan tidak pernah meresponnya,” ujar Ferry Paulus.

“Kami tidak tahu maunya dia apa. Soal utang gaji yang belum dibayar atau dia memasang fee pun, kami juga tidak tahu karena dia sendiri belum bicara apa-apa,” keluhnya.

Kehadiran Bambang Pamungkas memang dirindukan oleh kubu Persija, terutama oleh para pendukung setia tim ibukota, Jakmania. Kembalinya Bepe diyakini mampu membimbing Persija bangkit dari keterpurukan yang dialami selama putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 di mana tim Macan Kemayoran babak belur dan sempat menghuni peringkat terbawah alias juru kunci.

“Keadaan skuat Persija sudah sangat kronis sehingga harus ada evaluasi secara menyeluruh. Untuk memperbaiki skuat ini, langkah awalnya yakni mendatangkan pemain yang bisa memberikan motivasi serta sebagai contoh teladan dalam bermain,” tandas Wakil Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, beberapa waktu lalu.

Pemain yang dimaksud tersebut siapa lagi kalau bukan Bambang Pamungkas, sosok loyal yang telah menyandang ban kapten Persija selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, Jakmania menuntut agar manajemen tim segera mendatangkan kembali Bambang Pamungkas, dan itu adalah harga mati.

“Suka atau tidak suka, Persija harus mendatangkan kembali Bambang Pamungkas. Hal tersebut sudah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi, sebab sudah menjadi sebuah keharusan,” tukas Richard Achmad Supriyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda