Scroll to Top

Liga Inggris: AVB Yakin Jose Mourinho Bisa Kembalikan Kejayaan Chelsea

By Wan Faizal / Published on Sunday, 19 May 2013

Jose-Andre

Desas-desus seputar kemungkinan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea ditanggapi oleh manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas. Andai Mou benar-benar kembali ke Chelsea musim depan, AVB yakin Chelsea punya peluang besar untuk kembali menjuarai Liga Inggris.

Musim ini di Real Madrid, Mou memang gagal total. Target berprestasi di La Liga Spanyol, Liga Champions, maupun Copa del Rey tak mampu dipenuhi oleh manajer asal Portugal itu. Tak heran jika Mou diprediksi akan mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pekan depan.

Villas-Boas, yang pernah bekerjasama sebagai asisen Mou di Chelsea beberapa tahun lalu meyakini andai Roman Abramovich mau merekrut kembali Mou, maka Chelsea akan menjadi pesaing berat untuk meraih gelar juara liga musim depan.

“Saya pikir Chelsea akan menjadi tim yang harus dikalahkan musim depan dengan manajer seperti Jose yang diharapkan datang untuk menambah kuat tim yang sudah memiliki skuad yang hebat seperti Chelsea,” ujar AVB.

Meski yakin Chelsea bisa melumpuhkan dominasi duo Manchester musim depan, Villas-Boas juga berharap timnya bisa ikut ambil bagian dalam title race, sesuatu yang sangat jarang dilakoni oleh Spurs.

“Bagi kami, musim depan juga merupakan waktu yang tepat untuk melibatkan diri bersaing di perebutan gelar juara liga.”

Spurs sendiri masih belum memiliki posisi yang pasti di klasemen sementara musim ini saat liga tinggal menyisakan satu laga. Mereka masih harus bersaing dengan Arsenal untuk memperebutkan tiket sisa ke Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda