Scroll to Top

Roberto Mancini: Terima Kasih, Fans Manchester City!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 19 May 2013

Manchester Evening News

Roberto Mancini memang sudah tidak lagi menjabat sebagai manajer Manchester City. Ia suda didepak hanya beberapa hari setelah kekalahan 1-0 dari Wigan Athletic di Final FA Cup 2013. Namun itu semua tak menyurutkan semangat Mancini untuk mengucapkan terima kasih pada fans City atas waktu selama tiga tahun ini.

Lewat surat kabar Manchester Evening News, Mancini memberi satu ucapan terima kasih pada fans City pada satu halaman penuh.

Manchester City supporters. Three unforgettable years. You will always be in my heart. Ciao. Roberto Mancini,” bunyi ucapan yang diberikan Mancini.

Meski para pemain terlihat tak terlalu simpatik dengan eks manajer mereka tersebut, beda halnya dengan para fans City. Mereka agaknya sangat tersentuh dengan apa yang telah diberikan Mancini. Spanduk bertuliskan “Grazie Mancini” atau berarti “Terima Kasih, Mancini” dibentangkan fans dalam laga terakhir mereka kontra Reading.

Grazie Mancini

Selama membesut Edin Dzeko dkk, Mancini memang bisa dibilang sangat berhasil mengentas The Citizens dari status tim medioker menjadi tim pesaing di zona juara liga. Tengok saja bagaimana capaiannya di Etihad Stadium. City untuk pertama kalinya dalam 44 tahun terakhir kembali merebut trofi Premier League dibawah arahan Mancini.

Selain itu, masih ada trofi FA Cup dan FA Community Shield yang dipersembahkan orang Italia tersebut. Juga di Derby Manchester dimana City mencatat rekor kemenangan telak 1-6 atas Manchester United di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda