Scroll to Top

Liga Prancis: David Beckham Masih Mau Main Lagi Pekan Depan

By Wan Faizal / Published on Sunday, 19 May 2013

D. Beckham

Keputusan untuk mengakhiri karier sebagai pebola profesional memang telah diambil oleh David Beckham. Laga lawan Brest semalam berakhir dengan sangat emosional baginya. Namun pertandingan tersebut disinyalir bukan yang terakhir bagi Beckham lantaran masih ada satu pertandingan pekan depan di markas Lorient.

Becks mengakhiri penampilannya lawan Brest dengan tangisan yang mengharukan. Saat ia digantikan oleh Ezequiel Lavezzi di menit 82, Becks tak kuasa menahan air matanya akibat perlakuan manis yang diberikan oleh rekan setim dan fans PSG.

Apalagi dalam laga tersebut, Becks ditunjuk sebagai kapten tim oleh Carlo Ancelotti dan rekan setimnya.

“Semua emosi dimulai saat manajer memanggil saya dan berkata ‘ini adalah ide para pemain untuk menjadikanmu kapten tim’. Merupakan sesuatu yang spesial bagi orang Inggris bisa menjadi kapten PSG. Apalagi di malam yang sangat spesial dan begitu berarti bagi klub dan para pemain,” ujar Becks.

“Melihat reaksi para pemain dan fans ketika saya ditarik keluar, adalah sesuatu yang spesial. Ini adalah malam yang sungguh emosional.”

Pekan depan, PSG masih memiliki sisa pertandingan dengan melawat ke markas Lorient. Becks pun tak menyangkal bahwa sebenarnya ia masih ingin bermain di laga itu meski semua ia kembalikan pada Ancelotti, sang pelatih tim.

“Kita lihat saja. Malam ini begitu spesial dan saya masih menjadi bagian dari tim untuk pekan depan. Apakah saya bermain atau tidak, belum ada yang tahu ‘kan?” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda