Scroll to Top

WAGs of The Day: Abigail Clancy, Istri Peter Crouch

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 09 Sep 2011

Betapa beruntungnya Peter Crouch. Striker anyar Stoke City ini bukan lagi pilihan utama di timnas Inggris. Ia juga dibuang oleh mantan manajernya di Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Namun, Crouch masih memiliki seorang malaikat bernama Abigail Clancy.

Ya, Abbey Clancy, demikian ia lebih sering disebut, adalah WAGs kita hari ini. Tidak perlu ditanyakan lagi tentang kecantikan paras dan kemolekan tubuhnya. Ketik namanya saja di situs pencarian, kita akan melihat foto-foto hot model lingerie ini.

Namun, seperti dalam artikel tentang Lorena Bernal dan Sylvie Van der Vaart, kita akan membicarakan sisi lain seorang WAGs. Abbey Clancy boleh dibilang sangat “setia” kepada Peter Crouch. Abbey yang melahirkan anak pertama mereka, Sophia Ruby, pada 14 Maret 2011 ini beberapa hari lalu diwartakan “mendamprat” Jamie Redknapp, kolumnis majalah olahraga, selebritis Inggris, plus anak Harry Redknapp.

Konon, Abbey Clancy sampai berkata kepada Redknapp junior, “jika aku bertemu ayahmu, aku akan membunuhnya” berkaitan dengan sikap santai dan “ikhlas” Redknapp senior yang menerima pinangan Stoke City sebesar 10 juta poundsterling. Sebenarnya wajar saja jika Harry Redknapp tak peduli lagi pada striker jangkung ini. Tottenham Hotspur memang tengah membuang “generasi lama”, termasuk Robbie Keane ke Los Angeles Galay.

Jamie Redknapp sendiri, menanggapi ancaman Abbey Clancy dengan tertawa plus mengatakan bahwa Stoke toh kota yang cukup indah. Maklum, karier Abbey Clancy selama ini pun berkutat di London.

Selain sebagai model, Abbey Clancy juga merupakan presenter TV. Sementara itu, posisinya dalam perempuan terseksi di dunia versi FHM, senantiasa naik dari tahun ke tahun. Nah, tahun 2010 kemarin ia berada di peringkat 10 besar.

Berikut ini foto-foto Abbey Clancy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda