Scroll to Top

Kate Upton, Super Model yang Dianggap Terlalu Gemuk

By Ika / Published on Monday, 20 May 2013

Kate Upton

Kate Upton, super model cantik ini akan menghiasi cover Vogue Amerika edisi Juni untuk pertama kalinya. Namun di balik kesuksesan Kate Upton, rupanya banyak orang yang mengkritik bahwa wanita berusia 20 tahun ini memiliki tubuh yang terlalu gemuk untuk ukuran seorang super model.

Model memang identik dengan tubuh yang sangat kurus, tapi Kate Upton kelihatannya ingin mematahkan anggapan bahwa menjadi model cantik tidak harus berarti super kurus. Saat diwawancarai Vogue, Kate pun mengungkapkan bahwa ia sempat gerah dengan semua kritikan itu, terutama tentang kritik mengenai payudaranya yang dianggap terlalu besar.

Kate

“Awalnya terasa berat,” kata Kate. “Hal yang mereka tolak adalah sesuatu yang tidak bisa aku ubah. Aku tidak bisa mengubah ukuran bra-ku. Mereka alami!”

“Aku bisa berolahraga dan menjaga kesehatan, tapi aku tidak bisa mengubah beberapa hal,” lanjutnya. “Aku mencintai hidupku, mencintai tubuhku. Inilah yang Tuhan berikan padaku. Aku merasa percaya diri dengan diriku, dan bila itu bisa menginspirasi wanita lain untuk ikut percaya diri dengan tubuh mereka, itu hebat!”

Saat ini Kate Upton tidak hanya ingin dikenal sebagai seorang super model, wanita berambut pirang inipun mengaku sangat tertarik dengan akting. Bahkan, sekarang Kate sedang sibuk syuting film komedi bertajuk The Other Woman bersama Cameron Diaz dan Leslie Mann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda