Scroll to Top

CR7 Bicara Tentang Nuri Sahin dan Mesut Ozil

By Wan Faizal / Published on Friday, 09 Sep 2011

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan pendapatnya tentang dua rekannya di Los Merengues, Nuri Sahin dan Mesut Ozil.

Pemain yang akrab dengan julukan CR7 itu menyebut bahwa keduanya adalah pemain yan berbakat yang akan dan telah membantu Real Madrid berprestasi.

“Saya tahu Sahin sebelum ia datang karena kami sedikit membicarakan tentang kualitasnya,” kata CR7.

“Saya berharap ia cepat pulih dan bisa membantu tim ini.”

Sementara terkait Ozil, kapten Timnas Portugal itu memuji gelandang Timnas Jerman itu dengan menyebut Ozil adalah pemain terbaik Jerman.

“Mesut adalah pemain yang hebat, dan menyenangkan bermain bersamanya.”

“Saat ini ia adalah pemain terbaik yang dimiliki Jerman.”

Musim lalu, kolaborasi CR7-Ozil memang sangat mematikan. Sebagai striker, CR7 mampu mencetak 53 gol di semua ajang yang diikuti Madrid, dengan rincian 40 gol di Liga BBVA, enam gol di Liga Champions, dan tujuh gol di Copa del Rey.

Sementara itu, Ozil yang bertugas sebagai “pelayan” Ronaldo tercatat sebagai raja assist Eropa musim lalu. Ozil mampu membuat total 26 assist bersama Madrid, dengan rincian 17 di Liga BBVA, tujuh di Liga Champions, dan dua di Copa del Rey.

Musim ini pun kerjasama antara Ronaldo dan Ozil juga sudah terlihat saat Madrid membantai Real Zaragoza enam gol tanpa balas di pekan pertama Liga BBVA 2011-2012. Sebuah umpan cerdik dari Ozil memudahkan Ronaldo untuk mencetak gol pembuka.

Kini dengan semakin matangnya mereka berdua, ditambah dengan kondisi Sahin yang diperkirakan akan segera pulih, Madrid tentu berharap akan semakin banyak lagi gol dan assist yang akan diciptakan ketiga pemain itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda