Love in Paris Season 2, Kisah Cinta Yasmin dan Reno Berlanjut

Love in Paris 2

Love in Paris Season 2 yang ditayangkan SCTV tampaknya menjadi salah satu serial favorit pemirsa. Sinetron inipun melanjutkan kembali perjalanan hidup Yasmin (Michelle Zudith) yang harus berjuang melawan penyakitnya, termasuk kisah cintanya dengan Reno (Dimas Anggara), pemuda yang Yasmin temui di Paris.

Bila Anda penonton setia Love in Paris season pertama, Anda pasti sudah tahu tentang dilema yang harus dihadapi Yasmin saat dua orang laki-laki yang disayanginya, Reno dan Rafa (Rio Dewanto), tengah berbaring lemah di rumah sakit. Yasmin harus memilih satu di antara mereka, dan jawabannya bisa ditemukan di season 2 ini.

Di Love in Paris season 2, Rafa diceritakan meninggal, sementara Reno selamat berkat bantuan donor jantung dari Rafa. Dari sinilah Yasmin akhirnya terus dihantui perasaan menyesal dan bersalah. Setiap ia berada di dekat Reno, Yasmin selalu merasakan kehadiran Rafa.

Rasa sedih yang dirasakan Yasmin tak hanya sampai di situ. Suatu hari ia akhirnya mengetahui rahasia besar bahwa ia memiliki saudara kembar yang tak lain adalah Aqila (Yunita Siregar). Padahal, Aqila sendiri sudah menjauhi Yasmin.

Love in Paris 2 menghadirkan kisah yang lebih kompleks dari sebelumnya. Bukan cuma masalah cinta antara Yasmin dan Reno, tapi juga konflik keluarga yang seolah tak ada habisnya. Selain itu, penonton juga akan menemukan wajah-wajah baru dalam sinetron ini, seperti Reuben Elishama Hadju, Nadine Alexandra, dan juga Fero Walandauw.

Penasaran dengan ceritanya? Tonton Love in Paris season 2 yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.30 WIB.

Komentar Anda

Leave A Response