Scroll to Top

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Akhirnya Putus Lagi!

By Kamelia / Published on Monday, 20 May 2013

Robert-Pattinson-Kristen-Stewart

Kabar menyedihkan untuk para penggemar Twilight. Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan putus lagi.

Seperti yang dilansir dari halaman showbizspy, kabar tersebut bermula dari pesta ulang tahun Robert yang ke 27, yang sengaja direncanakan oleh Kristen. Sayangnya, rencana Kristen tidak sesuai harapannya lantaran terjadi pertengkaran hebat di hari spesial Robert.

Padahal, sebelum hari ulang tahun Robert, pasangan yang kerap mendapat julukan pasangan serasi itu tampak sangat mesra di hadapan publik. Mereka berada di New York kemudian kembali ke Los Angeles pada tanggal 8 Mei. Bahkan mereka menikmati pesta ulang tahun Kristen yang ke 23 tahun di Coachella.

Akibat perselingkuhan Kristen dengan sang sutradara, Rupert Sanders, Robert jadi sering mabuk-mabukan. Robert bersahabat dengan vodka dimanapun ia berada.

Teman-teman Robert mengatakan bahwa Robert menjadi berantakan semenjak Kristen kepergok selingkuh.

“Robert begitu sangat ketergantungan dengan vodka, ia minum sepanjang hari. Kristen tidak mencoba untuk membantu Rob karena ia tidak melihat ada masalah dengan minum. Semua orang beranggapan bahwa hubungan Kristen dan Robert amat tidak sehat. Hal terbaik yang bisa dilakukan Robert adalah melepaskan Kristen dan berhenti minum, tidak untuk menyelamatkan karirnya, tapi juga hidupnya,” papar seorang sumber terdekat Robert.

Kini teman-teman Robert sangat khawatir dengan kondisi kesehatan Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda