Scroll to Top

Arema Tak Jadi Jual Ridhuan Ke Persisam, Hanya Dipinjamkan!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 20 May 2013

Arema akhirnya batal menjual Muhammad Ridhuan ke klub ISL lainnya, Persisam Samarinda. Keputusan ini tidak terlepas dari protes keras Aremania, yang menginginkan Ridhuan tetap berada di Kanjuruan Malang.

Beberapa hari belakangan ini memang tersiar kabar jika kontrak Muhammad Ridhuan di Arema akan segera diputus.

Nama Mitra Kukar dan Persisam, menjadi tim yang paling santer dikaitkan dengan berlabuhnya pemain asal Singapura ini.

Ketika itu manajemen beranggapan jika minimnya kontribusi yang diberikan Ridhuan selama melakoni pertandingan pada putaran pertama, menjadi alasan dicoretnya pemain tersebut.

Dari 17 kali laga pada putaran pertama, Ridhuan baru diturunkan lima kali. Dua kali sebagai starter dan tiga lainnya sebagai pemain pengganti.

Namun ketika dimintai konfrimasinya General Manajer Arema, Ruddy Widodo memberikan penjelasan bahwa pihaknya urung menjual Muhammad Ridhuan.

Ruddy Widodo juga menambahkan jika status Ridhuan di Pesut Mahakan hanyalah sebagai pemain pinjaman.

“Ridhuan tak jadi kita coret atau putus kontrak, tapi kita pinjamkan ke Persisam Samarida untuk putaran kedua. Artinya Ridhuan masih tetap milik Arema” ungkap Ruddy Widodo, Senin (20/5/13).

Selain M Ridhuan, masih ada sejumlah pemain Arema lainnya yang dipinjamkan ke beberapa klub yang berlaga di Indonesia Super League.

Pemain-pemain tersebut diantaranya adalah Reza Mustofa, AlFarizie, Joko Sasongko, serta Qischil Gandruminny.

Meski beberapa pemain dipinjamkan, pelatih Arema Rahmad Darmawan tidak berniat menambah skuat pada putaran kedua karena stok yang ada masih mampu untuk mengarungi kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda