Share

syarif hasan dan inggrid kansil

Berita Inggrid Kansil yang dikabarkan kepergok main kuda-kudaan dengan anak tirinya sendiri, sudah menyebar di dunia maya. Bahkan sang suami, Syarief Hasan sudah melaporkan pemilik akun @TrioMacan2000 atas tuduhan pencemaran nama baik.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, isu perselingkuhan tersebut bermula dari kicauan @TrioMacan2000. Selidik punya selidik, kicauan @TrioMacan2000 memang mengisahkan tentang cinta terlarang antara ibu dan anak tiri, namun kicauan tersebut tidak menyebutkan nama Inggrid Kansil maupun Syarief Hasan, bahkan menyebut inisialnya saja tidak.

Para pengguna internet yang menyimak kicauan @TrioMacan2000 juga merasa heran, mengapa Inggrid Kansil dan Syarief Hasan seolah kebakaran jenggot?

Penasaran dengan kicauan @TrioMacan2000? Berikut kami lampirkan, dilansir dari halaman Tabloid Bintang:

“Breaking News !! Wow…barusan masuk info menggegerkan dariIstana… !!!”

“Seorg Menteri KIB II yg berasal dari Partai yg berkuasa serta menjabat posisi sgt strategis di Partainya di kabarkan sdg gonjang2 !!”

“Pasalnya, Sang Menteri tsb dikabarkan scra tak sengaja pergoki Istrinya yg muda dan cantik itu sdg “main kuda2an” dgn anaknya sendiri !”

“Istrinya yg bahenol tsb adalah istri ketiganya, sedangkan anaknya yg “bernafas dlm lumpur kenikmatan” itu adalah anak dari istri pertama”

“Kasus “anak lelaki menteri servis ibu tiri istri Bapaknya ini” terjadi di rumah pribadi sang menteri yg biasanya hening dan sepi hihi”

“Sang menteri sendiri sebenarnya sdh lama curiga dgn perilaku istrinya yg hambar dan dingin sejak beberapa waktu belakangan ini…”

“Sang Menteri dan Istrinya yg tertangkap basah2an bersama anak kandung sang menteri sendiri, kini pisah ranjang dan rumah..nunggu apa ya?”

“Informasi sdh menjadi isu hot di Istana dan senayan…sebentar lagi akan ramai di infotainment..yg jelas kami ntar ga ikut2an hehe”

“Anak kandung Menteri sdh pernah disinggung dlm kultwit ttg korupsi bapaknya. Si Anak itu dpt aliran PDB 20 M dari Kementerian Bapaknya”

“Siapakah nama Anak itu? Ada di kultwit kami yg bahas korupsi Bapaknya, termasuk aliran PDB ke teman Bapaknya, V sebesar 70 M”

“Siapakah Bapaknya ? Silahkan pelototi eh perhatikan wajah menteri KIB II yg terkusam dan terkusut…semoga beliau tabah menghadapinha”

“Apakah ini tanda2 kejatuhan Dinasti Cikeas? Karena rumah pribadi menteri ybs dekat dengan Cikeas ?”

“Apakah ini tanda2 Allah sdh mulai tegur para petinggi partai berkuasa? Apakah ini sebagian kecil jawaban hamba tertindas dari Semangka?”

“Saat ini baru 2 dua “musibah” yg menimpa pengurus teras partai berkuasa yg zalimi “anak kandung” partainya sendiri…siapa menyusul?”

“Sesungguhnya Tuhan Maha Mengetahui ..namun Dia masih menunggu….menunggu pertobatan nasuha dari hamba2NYA yg zalim…aamiin”