Scroll to Top

Juventus Tidak Akan Kehilangan Sebastian Giovinco, Tegas Agen

By Naqib Najah / Published on Monday, 20 May 2013

Del Piero & Giovinco

Peraih Scudetto Serie A Italia musim 2012/2013, Juventus akan kedatangan amunisi baru musim depan. Nama Fernando Llorente dipastikan merapat ke Turin. Lalu bagaimana nasib Sebastian Giovinco musim selanjutnya? Agen menjelaskan, pemain Italia ini tidak akan meninggalkan si Nyonya Tua.

Boleh saja Juventus menambah amunisi lini depannya musim depan. Namun bukan berarti Sebanstian Giovinco akan melepas seragam zebra-nya. Dijelaskan oleh Claudio Pasqualin yang berdiri selaku agen, pemainnya tidak akan pergi dari Turin. Raksasa Italia itu tetap menjadi pelabuhan arir Giovinco musim depan.

“Saya ingin menggarisbawahi bahwa ia akan tetap menjadi pemain Juventus,” tegas Pasqualin kepada Tuttosport. Lanjutnya, “Tidak ada keraguan tentang itu.”

“Giovinco memiliki keyakinan total terhadap Antonio Conte dan klub. Belakangan mereka mengatakan kepada kami bahwa Juve tidak berniat membiarkan dia pergi.”

Juve gagal menutup musim dengan sempurna pasca kekalahan dari Sampdoria. Dalam laga pekan terakhir tersebut, Andrea Pirlo dkk. menyerah dengan skor 3-2. Si Nyonya Tua unggul terlebih dahulu lewat Fabio Quagliarella di menit ke-25′. Sampdoria sukses menyamakan skor lewat penalti Eder di menit ke-31′. Setelah itu, Sampdoria dua kali membobol gawang Juve lewa D. Silvestri dan M. Icardi.

Jelang peluit pertandingan berakhir, Juve memperkecil ketertinggalan lewat Giaccherini di menit ke-90+1′. Giovinco yang tampil dalam laga tersebut akhirnya digantikan Bendtner di menit ke-74.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda