Scroll to Top

Lionel Messi Hanya Ingin Bermain untuk Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 May 2013

Lionel Messi Hanya Ingin Bermain untuk Barcelona

Lionel Messi kembali menyatakan dirinya tidak berpikir untuk bermain di sebuah klub kecuali di Barcelona. King Leo juga mengaku puas dengan keberhasilan Barca yang meraih gelar Liga Spanyol, meski sebenarnya targetnya, adalah memenangi semua gelar.

Barcelona sendiri, meski mampu menaklukkan Liga Spanyol, gagal berbicara di Liga Champion. Mereka dihajar Bayern Munchen dengan agregat 0-7. Termasuk kekalahan memalukan 0-3 di Camp Nou. Bagaimana pendapat Lionel Messi tentang hal ini?

Bagi Messi, ia mengakui superioritas Bayern Munchen di tangan Juup Heynckes. Namun, “Tidak ada gunanya masih berkutat pada kekalahan tersebut. Musim ini sudah berakhir, dan kami harus bersiap untuk musim baru yang segera tiba.”

Untuk King Leo, gelar Liga Spanyol ternyata tidak cukup ‘memuaskannya’. Meskipun juga menyabet gelar Pichichi —pencetak gol terbanyak— dengan 46 gol, bagi Leo Messi, “juara Liga Spanyol sangat baik, meskipun target kami adalah memenangi semua gelar musim ini (Barcelona tersingkir di Copa del Rey oleh Real Madrid).”

Mengenai kehidupan pada masa depan, sekali lagi Sang Messiah menyatakan, “saya tidak pernah berpikir untuk bermain di klub selain Barcelona.”

Saat ini, Lionel Messi masih dalam tahap penyembuhan cedera hamstringnya. Cedera tersebut kembali terjadi di laga melawan Atletico Madrid pekan lalu. Hal yang membuat King Leo absen dalam tiga laga terakhir Barcelona, termasuk dalam laga melawan Real Valladolid yang diakhiri dengan pesta klub Catalan; sekaligus aksi Leo dengan bayinya, Thiago Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda