Scroll to Top

Google+ for Android Dapatkan Update Terbaru

By Ditya / Published on Tuesday, 21 May 2013
Google+ 4 Android
Google+ 4.0 Android

Aplikasi jejaring sosial Google+ untuk Android kembali mendapatkan update terbaru. Aplikasi Google+ update terbaru ini menggunakan nomor versi 4.0 dan dibekali dengan pelbagai fitur yang sebelumnya telah tersedia di jejaring sosial Google+ versi desktop atau versi web.

Seperti yang kita ketahui, layanan jejaring sosial Google+ adalah jejaring sosial andalan Google untuk bersaing dengan Facebook. Raksasa mesin pencari ini cukup rajin melakukan update aplikasi Google+ untuk perangkat mobile seperti Android. Kali ini, aplikasi Google+ mendapatkan update terbaru versi 4.0.

Lalu fitur apa yang ditawarkan oleh update terbaru dari aplikasi Google+ untuk Android ini? Google memutuskan untuk membawa bebepara fitur jejaring sosial Google+ versi web ke aplikasi Google+ untuk Android, sebut saja fitur tweak foto yang disebut dengan Auto Awesome.

Selain kehadiran fitur untuk tweaking foto, update terbaru aplikasi Google+ untuk Android ini juga membawa fitur baru yang cukup berguna, seperti kemampuan instant hashtagging, fitur akses cepat ke Hangouts, dan peningkatan pada notifikasi aplikasi Google+.

Google juga membawa beberapa kemampuan yang dimilikioleh Snapseed yang memungkinkan pengguna aplikasi Google+ untuk Android dapat melakukan edit foto dengan lebih mudah dengan bantuan tool-tool editing seperti rotate, crop, tweak foto, dan penerapan filter foto sebelum dibagikan di jejaring sosial Google+.

Tak hanya itu, update aplikasi Google+ untuk Android datang dengan tab baru, yakni “Locations” yang memungkinkan pengguna Google+ untuk mengetahui posisi atau lokasi teman mereka melalui opsi opt-in dan fitur ini juga dapat dinonaktifkan.

Seperti yang dilansir dari CNET (20/05/2013), anehnya, aplikasi Google+ update terbaru ini kabarnya tidak kompatibel dengan dengan smartphone Samsung Galaxy S4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda