Scroll to Top

Lotus XT Glass Diperkenalkan Corning, Khusus untuk Layar Resolusi Tinggi

By Ditya / Published on Tuesday, 21 May 2013
Corning Lotus XT Glass
Corning Lotus XT Glass

Corning, perusahaan pembesut kaca anti gores Gorilla Glass memperkenalkan produk baru yang dirancang khusus untuk layar berperforma dan resolusi tinggi, yakni Lotus XT Glass. Sebelumnya Corning telah merilis Willow Glass dan Gorilla Glass 3 di pasaran.

Pembesut Gorilla Glass dan Fit Glass ini mengatakan bahwa produk Lotus XT Glass ini adalah produk baru yang cocok disandingkan dengan panel LCD atau OLED (Organic Light Emiting Diode) dan diklaim mampu meningkatkan stabilitas termal, waktu respon cepat, dan kualitas gambaryang cerah.

“Lotus XT Glass dirancang untuk telah meningkatkan stabilitas termal dan dimensi atas suhu yang lebih tinggi, menghasilkan hasil yang lebih tinggi bagi pelanggan kami. Konsistensi termal intrinsik dari Corning Lotus XT Glass memungkinkan untuk mempertahankan bentuk dan kualitas selama pemrosesan suhu tinggi.”

“Penurunan pemadatan dan variasi selama kristalisasi dan langkah aktivasi lebih lanjut mengurangi stres dan distorsi pada substrat. Corning Lotus XT Glass juga menawarkan keuntungan dari proses fusi milik Corning sementara memenuhi persyaratan biaya ketat dari perangkat mobile dan menampilkan TI pasar,” kata John P. Bayne, Wakil Presiden dan Manajer Corning High Performance Display.

Corning akan memamerkan Lotus XT Glass untuk pertama kali di ajang Society fot Information Display’s (SID) Display Week yang dilaksanakan di Vancouver pada tanggal 21 hingga 23 Mei 2013. Corning juga akan menampilkan produk besutannya yang lain, seperti Willow Glass dan Gorilla Glass 3.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (20/05/2013), smartphone berlayar berukuran besar dengan resolusi tinggi di masa depan akan dibekali dengan lapisan Corning Lotus XT Glass ini untuk meningkatkan performa tampilannya. Penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda