Scroll to Top

Dewi Kirana, Istri Kedua Ahmad Fathanah Bukan Queen Of Pantura

By Kamelia / Published on Tuesday, 21 May 2013

Dewi Kirana, nama yang disebut-sebut sebagai istri kedua Ahmad Fathanah ini memang cukup membuat publik bingung. Pasalnya, Dewi Kirana yang dimaksud disini adalah Queen Of Pantura, yaitu seorang penyanyi dangdut.

Menurut pengakuan istri pertama Fathanah, Sefty Sanustika, istri kedua suaminya memang bernama Dewi Kirana, namun bukan Queen of Pantura.

“Kalau Queen of Pantura Dewi Kirana, itu media salah orang. Namanya aja yang sama. Dewi Kirana istri kedua bapak, dan bukan penyanyi,” ungkap Sefty, dilansir dari SindoNews.

Setelah lima wanita sebelumnya dipanggil dalam kasus pencucian uang, publik kembali kaget lantaran ada nama baru yakni Dewi Kirana ini.

Meski sudah dipanggil KPK untuk proses penyidikan, Dewi Kirana tidak hadir untuk pemeriksaan. Tentu saja Dewi Kirana yang asli tidak hadir, karena memang surat panggilan pemeriksaannya nyasar ke Queen of Pantura alias Dewi Kirana yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Setelah diselidiki, ternyata memang benar Queen of Pantura bukanlah Dewi Kirana istri kedua Ahmad Fathanah. Mereka hanya memiliki kesamaan nama. Oleh karena itu banyak pihak yang salah paham akibat nama Dewi Kirana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda