Scroll to Top

Dikalahkan Persib, Manajer Persepam Mengaku Kalah Terhormat!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 21 May 2013

Persepam memang tidak berhasil meraih poin dalam laga tandang menghadapi Persib Bandung. Namun manajer Persepam, Achsanul Qosasi mengakui jika anak asuhnya kalah terhormat.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat (Minggu, 19/5/13), Persepam harus puas takluk dari Maung Bandung dengan skor tipis 2-1.

Hanya saja dengan permainan yang ditampilkan oleh para pemain Laskar Sapeh Kerap tersebut, Achsanul Qosasi merasa puas.

“Saya sendiri merasa puas dengan penampilan Persepam, meski akhirnya kita kalah. Tapi tidak apa-apa, kalah atau menang dalam pertandingan itu sudah biasa” ungkap Achsanul Qosasi.

“Pertandingan sangat menarik, kita ucapkan selamat untuk Persib. Kita lengah di menit-menit awal. Madura kalah terhormat, kita kalah tapi membanggakan” tambahnya.

Meski kalah dari Persib, Achsanul Qosasi tetap optimis bila Persepam akan lebih baik pada sisa laga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Terlebih dirinya sudah melihat adanya gelagat peningkatan permainan skuat Laskar Sapeh Kerap di paruh kedua ini.

“Jangan khawatir, kita akan lebih baik dalam pertandingan berikutnya. Dan sekali lagi jangan pesimis, sebab pesimis bukan tipikal orang Madura” tegas Achsanul Qosasi.

Pertandingan Persib Vs Persepam memang cukup menarik diikuti. Dalam laga tersebut, Persib berhasil unggul 2-0 di babak pertama melalui M Ridwan & Sergio van Dijk.

Memasuki babak kedua, Persepam sukses memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1 melalui salah satu pemain asing barunya Gomez.

Sementara itu pelatih Persepam Daniel Roekito, mengakui jika anak asuhnya memang dalam kondisi kurang fit.

“Sebenarnya banyak pemain saya yang tidak siap untuk pertandingan ini karena sakit, tapi saya paksakan. Sementara kalau dari segi permainan, saya kira kali ini kita berimbang” ungkap Daniel Roekito.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda