Scroll to Top

Lagu Bidadari Surga Uje Laris Manis, Keluarga Tanyakan Royalti

By Kamelia / Published on Tuesday, 21 May 2013

Uje dan Pipik

Kepergian Ustadz Jefry Al Buchori meninggalkan banyak duka bagi keluarga dan masyarakat pada umumnya. Ustadz yang akrab disapa Uje ini juga sangat kreatif. Semasa hidupnya Uje memiliki dua buah album. Bahkan Uje pernah bekerja sama dengan Ungu untuk membuat album mini.

Selepas Uje wafat, baik lagu maupun Ring Back Tone laris manis dipasaran. Lagu Bidadari Surga mendapat banyak hits dalam waktu yang singkat di YouTube.  Bahkan menurut sang bunda, Tatu Mulyana, kaset dan CD album Uje susah dicari.

Sekarang pihak keluarga mulai mempertanyakan royalti dari lagu-lagu yang Uje nyanyikan. Royalti terhadap pembelian kaset, CD, maupun Ring Back Tone yang seharusnya diperoleh Uje.

“Kaset, CD semua habis, nyarinya sulit. Ringtone juga meningkat drastis. Saya cuma ingin tahu kejelasannya, soalnya nggak ada pemberitahuan apa-apa. Padahal ringtone-nya kan laris banget, banyak orang yang pake,” papar Tatu Mulyana, dilansir dari Tabloid Bintang.

Menurut pengakuan Tatu, ada 6 judul lagu yang paling laris dipasaran, yaitu yang berjudul Ya Robbana dan Bidadari Surga. Tak hanya itu, buku yang sempat ditulis oleh Uje sebelum meninggal juga sulit didapat di toko buku.

Saat ini, keluarga Uje sendiri sedang sibuk menjalani syuting sinetron Kami Rindu Ayah yang menceritakan tentang kepergian Uje dan kesedihan yang dialami keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda