Scroll to Top

Timnas Indonesia U-14 Siapkan Dua Uji Coba Dengan Tim Lokal

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 21 May 2013

timnas indonesia U-14 latihan

Timnas Indonesia akan mengikuti penyisihan Grup F Pra Piala Asia U-14 di Myanmar, pada 28 Mei hingga 3 Juni 2013. Rencananya sebelum berangkat ke turnamen itu, Garuda Muda akan melakoni dua uji coba.

Dua laga uji coba tersebut dijadwalkan menghadapi klub lokal, yakni melawan SSB Bekasi Putra (22 Mei) dan Rajawali Muda (24 Mei).

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Timnas Indonesia U-14, Mundari Karya membenarkan hal tersebut.

Mundari juga mengatakan dengan kedua uji coba ini, pihaknya ingin menguji efisiensi dan efektivitas para pemain.

Selain itu Mundari juga memiliki target untuk memperbaiki organisasi pertahanan sebelum tampil di Pra Piala Asia.

“Kalau lihat permainan menyerang, justru bagus. Namun organisasi bertahan masih kurang. Belum tahu kapan waktu bermain sendiri dan memperlambat tempo permainan” jelas Mundari.

Pada Pra Piala Asia U-14 Indonesia akan bergabung di Grup F bersama Bangladesh, Kamboja, Laos, Singapura dan Thailand. Untuk menghadapi event ini, Mundari telah menggelar dua kali TC.

“Mereka punya skill dan teknik tinggi, saya sangat beruntung bisa mendapatkan kualitas pemain yang seperti ini. Terutama 16 pemain yang sudah bergabung sejak Januari lalu, mereka sangat menonjol” pungkas Mundari.

Lewat TC pertama pada awal Januari lalu, Mundari mendapatkan 16 pemain. Sementara itu lima pemain lagi didapat pada TC kedua baru-baru ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda