Scroll to Top

Arema: Daftar Pemain Yang Dibawa Menghadapi Persela

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 21 May 2013

Arema akan melakoni laga tandang menghadapi Persela Lamongan dilanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Beberapa pemain  pun telah dibawa Singo Edan untuk berlaga di stadion Surajaya.

Namun Arema sepertinya tidak akan diperkuat bomber andalan mereka, Alberto Beto Goncalves karena cedera.

Hanya saja Rahmad Darmawan punya senjata rahasia, yang mungkin saja tidak terpantau oleh Persela.

Banyak yang memprediksi dalam laga ini Arema tidak akan melakukan perubahan gaya permainan, saat terakhir menang melawan Persiwa dengan skor 5-0.

Namun Rahmad Darmawan membantah, jika dirinya tetap mempertahanakan strategi saat menghadapi Persiwa tersebut.

“Kita selalu menerapkan strategi yang berbeda untuk melawan tim-tim di liga, termasuk saat berjumpa dengan Persela. Semua tergantung kesiapan pemain menjelang permainan. Dan kalau diperhatikan gaya main dari Persela, memang seharusnya strategi itu harus berganti” kilah Rahmad Darmawan.

Sementara itu dengan absennya Alberto Goncalves, RD menanggapinya dengan tenang. Menurut pelatih Timnas Indonesia Sea Games itu, Arema punya variasi serangan lain yang bisa mengejutkan Persela.

“Sangat disayangkan sebenarnya Beto absen, tetapi kita tidak bisa memaksakan dia untuk tampil karena memang belum sembuh” jelas RD.

Arema ke Lamongan akan membidik poin penuh. Jarak sembilan poin dengan Persipura, membuat mantan pelatih Pelita Jaya itu ngotot untuk selalu meraih kemenangan. Berikut ini daftar pemain Arema yang doboyong ke Lamongan.

  • Kurnia Meiga, Kadek Wardhana, Thierry Gathussi, Munhar, Victor Igbonefo, Benny Wahyudi, Yericho Cristiantoko, Gilang Ginarsa, Hasim Kipuw, Egi Melgiansyah, Joko Sasongko, Dendi Santoso, Dedi Kusnandar, Hendro Siswanto, Irsad Maulana, Gede Sukadana, Kayamba Gumbs, Sunarto, Greg Nwokolo, Gonzales.
Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda