Scroll to Top

Juara Europa League Bekal Chelsea Rekrut Pemain Top Musim Depan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 22 May 2013

Petr Cech

Chelsea sukses mengangkat trofi Europa League 2012/2013. Berbekal trofi tersebut, The Blues yakin akan mendapatkan pemain top incarannya musim depan. Kepercayaan seperti ini diungkapkan oleh penjaga gawang Chelsea, Petr Cech.

Sekalipun sudah mempunyai skuad yang solid, tidak membutakan Chelsea untuk berburu pemain baru musim depan. Nama-nama besar pun sudah masuk daftar incaran. Sebut saja Radamel Falcao, Edinson Cavani dan Andre Schurrle. Mampukah Chelsea mendapatkan pemain hebat tersebut?

Petr Cech meyakini klubnya akan meraih sukses di bursa transfer musim panas nanti. Cech berkaca pada kejadian musim lalu. Di mana The Blues sukses menggaet Eden Hazard. Jika Hazard bergabung dengan Chelsea pasca klub kaya raya ini mengangkat trofi Liga Champions 2011/2012, maka bagi Cech, trofi Europa League akan menjadi jimat tersendiri untuk menarik simpati pemain top dunia.

“Musim lalu semua orang menginginkan Eden Hazard, karena kami memenangkan Liga Champions ia akhirnya memilih klub kami,” tegas Cech seperti dilansir situs resmi klub.

Lanjutnya, “Tahun ini kami memenangkan back-to-back Piala Eropa dan saya percaya kemenangan di Amsterdam sangat penting karena pemain akan lebih memilih Chelsea.”

Chelsea mengakhiri kompetisi di urutan ketiga. The Blues berhak mengantungi tiket Liga Champions. Cech meyakini, klubnya akan mengawali kompetisi musim depan dengan hasil yang lebih positif. Jeda kompetisi menjadi waktu yang tepat untuk istirahat, sebelum kemudian menyongsong kompetisi baru dengan keyakinan yang lebih baik.

“Semua orang memiliki waktu istirahat yang cukup untuk memulai musim depan dan menjadi segar, kita tidak perlu khawatir tentang hal ini,” tutup Cech.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda