Scroll to Top

Inter Milan Soal Andrea Stramaccioni: Kami Tidak Buru-buru Memecatnya

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 22 May 2013

Javier Zanetti & Andrea Stramaccioni

Masa depan Andrea Stramaccioni di Inter Milan masih penuh dengan pertanyaan. Pihak klub masih menghormatinya sebagai pelatih muda berbakat, walaupun prestasi Inter Milan sangat terpuruk di musim 2012/2013 ini. Oleh karenanya, presiden klub pun tidak mau terburu-buru bilang “pecat”.

Massimo Moratti masih enggan mengeluarkan kata pisah kepada pelatih mudanya, Andrea Stramaccioni. Moratti masih mempunyai banyak pertimbangan. Ia tidak mau gegabah.

Sementara, putaran terakhir Serie A akhir pekan kemarin menjadi hari yang pahit bagi rival sekota AC Milan ini. Pasalnya, anak asuhan Stramaccioni menyerah dari Udinese dengan skor telak, 2-5. Semangat yang dielukan pendukung Inter tidak bisa menghindarkan Inter Milan dari kekalahan atas Udinese yang berdiri selaku tim tamu.

Berikut kalimat Moratti yang masih menggantungkan status Stramaccioni:

“Kami masih belum membuat keputusan. Kami belum melakukan apa pun,” tegas Moratti. “Kita tidak bisa terburu-buru. Kami masih punya waktu.”

Moratti pun tidak buta dengan kualitas Stramaccioni. Ia tetap memberi hormat kepada pelatih asal Italia itu. Baginya, Stramaccioni pelatih muda yang berbakat.

“Di satu sisi dia orang berbakat yang akan meraih sukses dalam bisnis ini, di sisi lain kita harus memperbaiki kondisi tim. Jadi saya masih berpikir tentang pilihan terbaik yang bisa saya perbuat,” lanjut Moratti tentang Stramaccioni.

Inter Milan mengakhiri kompetisi Serie A di posisi kesembilan dengan 54 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda