Scroll to Top

The Avengers Versi Serial Animasi Luncurkan Trailer Keren

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 22 May 2013

marvels-avengers-assemble-tv-show

Setelah sukses luar biasa di layar lebar, “The Avengers” kini siap beraksi dalam media televisi.

Namun berbeda dengan versi layar lebarnya yang berformat live-action, dalam versi serial televisinya ini Iron Man, Hulk, Captain America, Thor, Black Widow dan Hawkeye akan tampil versi animasi.

Seluruh karakter yang muncul di film layar lebarnya akan kembali disini. Tak ketinggalan ditampilkan juga satu karakter baru dalam kelompok mereka bernama “Falcon“.

Marvel’s Avengers Assamble akan mengisahkan tentang awal para superhero dari seluruh dunia (dan galaksi lain) ini akhirnya dikumpulkan kedalam sebuah kelompok oleh team S.H.I.E.L.D. dan beraksi bersama untuk menunaikan misi mencegah kehancuran bumi dari teror musuh. Musuh yang akan dimunculkan dalam episode awalnya adalah Red Skull yang merupakan musuh utama salah satu anggotanya, Captain America.

Karena kesibukan para bintang di versi layar lebarnya, tentu saja mereka tak bisa kembali dihadirkan untuk mengisi suara di versi animasinya ini. Sebagai gantinya, karakter-karakter mereka akan diisi suaranya oleh Adrian PasdarFred TatascioreRoger Craig SmithTravis WillinghamTroy BakerBumper Robinson, dan Laura Bailey.

Marvel’s Avengers Assamble akan tayang perdana di saluran Disney XD mulai tanggal 7 Juli 2013. Untuk premiere preview episode pertamanya akan dirilis tanggal 26 Mei 2013 dengan durasi satu jam.

Anda bisa melihat trailernya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda