Scroll to Top

The Wolverine Tampilkan Jean Grey Di Trailer Terbarunya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 22 May 2013

Viper-Svetlana-Khodchenkova-The-Wolverine

Trailer terbaru dari film spin-offX-Men” berjudul “The Wolverine” baru saja kembali diluncurkan.

Trailernya terbilang sangat berbeda dari trailer sebelumnya yang kebanyakan menonjolkan adegan aksi. Trailer ini lebih memfokuskan pada kisah drama yang menyorot pada rasa bersalah Logan (Hugh Jackman) setelah terbunuhnya Jean Grey (Famke Janssen) di film X-Men: The Last Stand. Serta bagaimana ia bisa megendalikan kekuatannya hingga kini.

Trailernya juga menampilkan para tentara jepang yang digabungkan dengan teknologi terkini hingga membentuk seorang “Silver Samurai” yang akan menjadi lawan tangguh dari Wolverine.

The Wolverine menceritakan tentang Logan/Wolverine (Hugh Jackman) yang pergi ke untuk mempelajari ilmu samurai kepada seorang guru besar di Jepang. Tetapi Logan kemudian malah harus menghadapi seseorang dari masa lalunya yang akan bertarung hidup-mati dengannya.

Setelah Sutradara Darren Aronofky memutuskan untuk mundur mengarahkan film ini karena sedang membuat film tentang Nabi Nuh berjudul Noah, posisinya digantikan oleh James Mangold (3:10 To Yuma).

Karena bersetting di Jepang, Film ini juga akan turut dibintangi oleh bintang Jepang seperti Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima.

Filmnya akan tayang di bioskop pada akhir bulan depan, tanggal 26 juni 2013.

Trailer terbarunya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini  :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda