Manchester City Rilis Kostum Baru Musim 2013-2014

Manchester City 2013-2014

Hanya tiga hari setelah mengakhiri musim yang mengecewakan, Manchester City merilis kostum terbaru yang akan mereka pakai untuk musim kompetisi 2012-2014. Tak ada logo Umbro lagi di dada kanan para pemain karena memang telah diganti oleh pabrikan asal Amerika Serikat, Nike.

Mulai musim depan, City memang akan memakai produk dari Nike dengan nilai kontrak sebesar 72 juta pounds selama enam musim. Atau bernilai 12 juta pounds tiap musimnya.

Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Jack Rodwell, James Milner, Carlos Tevez, dan Matija Nastasic adalah mereka yang didaulat untuk pertama kali memperkenalkan kostum baru tersebut.

“Jersey ini seperti menghormati warisan klub sembari merefleksikan masa depan klub ini. Kostum ini memang menggunakan desain klasik, menampilkan sebuah kostum berwarna biru muda dengan warna putih di bagian kerah,” ucap juru bicara tim.

“Bagian atas kerah menampilkan warna biru tua yang menunjukkan warna kaos kaki yang dipakai tim City pada 1892 yang merupakan kostum pertama City dalam sejarah. Kostum ini hanya memiliki berat 150 gram dan dibuat dari polyester yang di daur ulang. Ini adalah kostum teringan yang pernah dibuat oleh Nike.”

Peluncuran kostum baru tersebut dilakukan di New York, AS, dimana skuad City saat ini memang sedang menjalani pre-season. Selain akan melawan Chelsea disana, tim juga akan melakukan kegiatan sosial dengan membantu anak-anak setempat yang baru saja terkena musibah badai.

Kostum tersebut untuk pertama kalinya akan dipakai bertanding oleh Sergio Aguero dkk dalam dua laga persahabatan lawan Chelsea pada Kamis depan di Busch Stadium, St. Louis. Serta satu lagi di Yankee Stadium, New York, hari Sabtu depan masih dengan lawan yang sama.

Komentar Anda

Leave A Response