Scroll to Top

Prediksi Persela Vs Arema ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 22 May 2013

Jadwal pertandingan ISL Rabu 22 Mei 2013, akan mempertemukan Persela Lamongan Vs Arema Malang. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh TVONE mulai pukul 15.30 wib.

Persela mengembang misi harus menang saat menjamu Arema Malang di Stadion Surajaya Lamongan.

Caretaker Pelatih Persela, Didik Ludiyanto mengaku jika timnya kali ini telah mengevaluasi kekalahan dari Arema diputaran pertama.

“Kami mengevaluasi dari kekalahan kami pada putaran pertama” ungkap Didik Ludiyanto.

Persela sendiri memiliki modal cukup positif pada pertandingan nanti. Samsul Arif dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-0 pada laga sebelumnya.

Namun Didik mengatakan jika kemenangan tandang tersebut, tidak bisa menjadi patokan bagi timnya pada pertandingan nanti.

Hal itu dikarenakan Arema lebih berbahaya ketimbang Persita. Tim yang dibesut Rahmad Darmawan tersebut memiliki sistem permainan yang sangat disiplin dan rapi.

Didik sendiri enggan menilai kekuatan Arema sekarang. Didik hanya fokus mengembangkan timnya agar bermain di level tertinggi saat melawan Arema.

Sementara itu dilain pihak pelatih Arema, Rahmad Darmawan menilai jika Laskar Joko Tingkir sebenarnya diperkuat pemain yang memiliki skill individu mumpuni.

Duo striker Persela yang dikomandoi Samsul Arif dan Mario Costas, memiliki skiil yang berbeda namun saling melengkapi.

Samsul bisa mengandalkan kecepatannya untuk menerobos pertahanan Singo Edan, sedangkan Costas memiliki kecerdikan untuk mengoceh barisan tim lawan.

“Anak-anak harus mampu meredam pemain Persela dengan kelebihan dan cara bermainnya” tegas Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda