Scroll to Top

Eva Longoria Ketahuan Tak Pakai Celana Dalam

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 22 May 2013

Eva Longoria Ketahuan Tak Pakai Celana Dalam

Eva Longoria baru saja tertimpa apes. Upayanya mengenakan gaun hijau yang memesona dalam pemutaran Jimmy P. Psychotherapy Of A Plains Indian dalam Cannes Film Festival pada Sabtu, 18 Mei 2013 membawa petaka. Gaunnya tersingkap, dan ketahuanlah wanita yang kerap memainkan peran seksi ini tak memakai celana dalam.

Kalau ingin menyalahkan, bisa saja Eva Longoria menyalahkan hujan. Ya, kejadian itu berlangsung ketika acara yang bertabur bintang-bintang terkenal, juga bertabur hujan. Karpet merah yang menghias, basah dan di beberapa bagian tergenang. Sementara, ada tangga yang merintangi jalan. Apa boleh buat. Demi menghindari agar gaun anggunnya tidak ikut basah, dan memudahkannya melangkah.

Maka, terjadilah momen ‘wardrobe malfunction’ itu. Eva Longoria mengangkat gaun terlalu tinggi dan terlihatlah bagian kewanitaannya yang tidak memakai apa pun. Jadilah momen itu tersebar sedemikian rupa ke dunia maya.

Bukan sekali ini wanita keturunan Meksiko ini ‘bermasalah’ dengan pakaian. Sehari sebelumnya, ia malah memamerkan pakaian yang terlalu wah; dan membuat bagian belakang tubuhnya terbentuk sedemikian rupa. Termasuk tato di punggung bawah.

Dan, Eva Longoria juga tidak sendirian. Sebelumnya, kita pernah dikejutkan oleh kejadian serupa yang menimpa Anne Hathaway, Lindsay Lohan, Britney Spears, dan Paris Hilton.

Yang unik, dari sekian komentar di dunia maya tentang nasib malang Eva Longoria ada beberapa yang usil. Memang sebelum terjadi insiden ini Eva tampil asyik di dunia twitter seolah untuk memastikan penampilannya sangat sempurna.

Seorang menulis, “Enam jam lebih bagi Eva Longoria untuk tampil dan dia masih lupa mengenakan celana dalam’. Ada pula yang berkata, ‘tidak ada alasan untuk tidak memakai celana dalam kecuali untuk mencari perhatian’. Plus kalimat lain, ‘Lupa pakaian dalam. Adalah penyakit yang hanya dimiliki selebritis.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda