Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Diprediksi Jadi Pemenang X Factor Indonesia

By Kamelia / Published on Wednesday, 22 May 2013

fatinshidqialubis

Fatin Shidqia Lubis, kontestan grand final X Factor Indonesia diprediksi akan berhasil mengalahkan Novita Dewi sehingga menjadi Pemenang X Factor Indonesia. Kok bisa?

Banyak sekali yang memprediksi Pemenang X Factor Indonesia adalah Fatin. Dilihat dari kepopulerannya di media sosial, Fatin memang banyak mendapatkan dukungan. Apalagi dibandingkan dengan kepopuleran Novita Dewi.

Anak didik Rossa yang satu ini mendapat perhatian sejak audisi pertamanya. Dilihat dari jumlah hits di YouTube, video audisi Fatin ketika pertama kali tampil di X Factor Indonesia mencapai lebih dari 2.897.000 hits. Sedangkan Novita Dewi kurang dari 200.000 hits.

Begitu pun dengan jumlah follower di twitter. Akun twitter Fatin @FatinSL terdapat 542.460 follower. Sedangkan Novita Dewi, @NovitaDewiXF tak sampai separuhnya, yakni hanya 83.633.

Jika disimpulkan dari jumlah dukungan media sosial, Fatin adalah pemenang X Factor Indonesia.

Hal ini tentu menimbulkan pro dan kontra. Karena ada beberapa pihak yang menyatakan bahwa untuk memperoleh dukungan lewat internet sangat mudah, sehingga hal ini tidak bisa dijadikan ukuran untuk menentukan pemenang.

Terlepas dari pada semua itu, tetap saja kita harus menyaksikan penampilan mereka untuk memperebutkan juara X Factor Indonesia yang pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda